Ulasan Singkat Udon Seafood & Spicy Nongshim

Budaya Korea belakangan ini sedang menjadi pusat perhatian tersendiri di Indonesia. Rasanya seluruh hal tentang korea sangat menarik mulai dari musiknya, filmnya, fashion nya, hingga makanannya.

Karena imbas tersebut saat ini banyak produsen makanan asal Korea memasarkan produk-produknya di Indonesia. Tentunya hal ini menjadi angin segar buat kamu yang penasaran banget dengan makanan Korea, jadi kamu gak perlu jauh-jauh kesana untuk mencicipinya.

Salah satu makanan Korea yang sering kali membuat kamu ngiler setiap mentontonya di Drama Korea yaitu Udon. Mie Khas korea yang memiliki bentuk yang sedikit besar ini, kini dapat dengan mudah kamu temukan.

Nongshim Neoguri Udon Seafood Spicy bisa kamu temukan di minimarket terdekat rumah kamu, ataupun kamu bisa membelinya secara daring.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa rasa dari Neoguri Udon Seafood & Spicy dari Nongshim ini. Yuk simak ulasan lengkapnya.

1.   Harga

Nongshim merupakan salah satu produsen makanan korea terbesar yang menyediakan banyak snack khas korea. Salah satunya yang menyita perhatian adalah Udon Seafood & Spicy, dilihat dari namanya saja mie khas korea dari Nongshim ini memiliki citra rasa yang pedas, dan gurih.

Harganya cukup terjangkau jika dibandingkan mie Korea lainya. Harga Udon dari Nongshim ini Cuma Rp. 16 ribuan saja.

2. Packing

Udon Seafood & Spicy dibungkus layaknya mie-mie khas korea yang selalu identic dengan warna merah yang mengambarkan citra rasa pedasnya. Di Dalam bungkus tersebut terdapat mie beserta bumbu, dan sayuran kering.

Ketika kamu membuka bumbu dan sayuran kering maka aroma dari rumput laut serta seafood akan langsung tercium yang langsung menggugah selera makan kamu.

3. Cara Memasak

Berbeda dengan cara memasak mie instan Indonesia, dimana kamu akan memasak mie dan menaruh bumbunya di mangkuk. Kemudian setelah mienya masak baru dicampur dengan bumbu.

Hal ini sangat berbeda dengan cara memasak Udon Seafood & Spicy yang mienya dimasak bersama bumbunya. Jadi, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah takaran air.

Jangan sampai air yang kamu masak terlalu banyak. Sebab akan membuat citra rasa mie menjadi hambar.