Mempunyai badan yang sehat menjadi harta yang tidak terkira dengan segala harta dunia. Bisa dibayangkan sendiri impian ribuan orang yang harus terima nasib terbaring dirumah sakit. Walaupun begitu tetapi dalam kenyataannya masih banyak sekali orang yang tidak peduli dengan kesehatan. Mulai dari pola makan yang tidak baik, olahraga yang kurang, makanan yang tidak sehat, istirahat kurang dan masih banyak lagi lainnya. Jika sudah sakit, semua kesalahan itu baru bisa membuat menyesal. Jangan sampai Anda menjadi salah satu orang yang menyesal ketika sudah terjadi, sakit bukanlah hal yang menyenangkan.

Melihat berbagai penyakit yang mudah menyerang masyarakat saat ini, pemerintah sendiri telah berupaya banyak menyediakan fasilitas umum seperti rumah sakit. Terlebih lagi saat ini sudah ada layanan kartu BPJS yang dapat meringankan sedikit masalah keuangan ketika sedang sakit. Bahkan pemerintah sendiri menganjurkan untuk semua orang menggunakan jenis kartu tersebut sebagai jaminan kesehatan, baik dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Meskipun dalam beberapa perusahaan sudah menjamin pula para karyawan untuk tetap sehat dengan kartu tersebut. Tetapi hal itu bukan berarti Anda bisa main-main dengan kesehatan.

Banyaknya rumah sakit yang dibangun oleh pemerintah ternyata belum cukup menampung semua masyarakat yang sedang mengalami masalah kesehatan. Tidak heran jika banyak rumah sakit swasta bermunculan, bukan karena keuntungan yang bisa didapatkan tetapi karena kebutuhan secara luas. Seperti adanya RS Premier Jatinegara yang menjadi salah satu pilihan masyarakat Jakarta untuk berobat dengan pelayanan terbaik. Meskipun layanan BPJS tidak bisa digunakan pada rumah sakit tersebut, tetapi setiap harinya selalu ramai oleh pasien dengan berbagai penyakit yang diderita. Tidak heran jika akhirnya menjadi salah satu rumah sakit kelas A dalam hal pelayanan dan beberapa aspek lain.

Sebagai salah satu rumah sakit rujukan, RS Premier Jatinegara telah menyediakan beberapa klinik yang bisa membantu berbagai permasalahan kesehatan seperti:

  • Poliklinik bedah.

Ini menjadi salah satu poliklinik yang dapat mengobati berbagai penyakit atau luka dengan menggunakan metode bedah. Mulai dari bedah saraf, bedah plastik, bedah umum dan juga bedah digestif.

  • Poliklinik jantung dan pembuluh darah.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mengalami masalah jantung ataupun bagian pembuluh darah. Dalam hal ini tentu saja rumah sakit Jatinegara sudah mempersiapkan berkaitan dengan pencegahan, mendiagnosa, melakukan pengobatan kardiovaskuler dengan melihat tekanan darah tinggi hingga serangan jantung.

  • Dokter umum.

Tenaga medis yang sudah tersedia dalam rumah sakit tersebut juga menjadi salah satu jaminan sehat masyarakat. Masyarakat bisa melakukan pemeriksaan secara umum dalam berbagai kemungkinan masalah kesehatan dari berbagai segala usia anak sampai dengan manula.

  • Poliklinik gigi.

Tindakan kesehatan yang satu ini meliputi banyak sekali seperti tindakan preventif, promotif, kuratif sampai dengan rehabilitatif kondisi gigi dan juga mulut pasien.

  • Poliklinik anak.

Berfokus pada kesehatan anak yang bisa dimulai dari dilahirkan sampai dengan berusia 18/21 tahun. Bukan hanya fokus pada penunjang apa yang dibutuhkan oleh anak tetapi juga gangguan kesehatan penyakit anak.

Sebagai pasien terkadang memang harus lebih selektif lagi dalam memilih rumah sakit yang akan digunakan selama pengobatan. Apalagi saat ini sering terjadi malpraktek yang dapat mengakibatkan masalah lebih bahaya bagi kesehatan. Salah satu kematian bisa terjadi, meskipun tidak terlepas dari kehendak pemilik hidup. Nah, bagi Anda yang berada di Jakarta bisa jadikan RS Premier Jatinegara sebagai pilihan tempat pengobatan terbaik. Ada banyak sekali layanan unggulan dari rumah sakit itu yang bisa Anda andalkan.