Memiliki buah hati harus cerdas dalam melakukan pemilihan susu yang tepat. Karena mengingat bahwa asupan gizi dan nutrisi dari si kecil selain berdasarkan dari ASI, maka maka si buah hati akan mendapatkannya melalui susu formula yang dikonsumsinya. Melihat hal ini maka para orang tua diwajibkan kan untuk memperhatikan jenis susu formula yang tepat untuk diberikan kepada si kecil.

Ada salah satu jenis susu formula yang tepat untuk Anda pilih yaitu seperti susu Morinaga. Jenis susu ini menyerupai susu ASI sehingga susu Morinaga sangat tepat untuk dijadikan sebagai pendamping ASI yang memiliki segudang manfaat. Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari susu Morinaga silakan simak ulasan berikut ini:

  1. Protein

Susu Morinaga chil kid soya merupakan salah satu jenis susu yang memiliki kualitas produk protein setara dengan susu sapi. Hal ini dikarenakan susu Morinaga soya telah diperkaya L-metionin, asam amino esensial, carnitine, dan juga mineral maupun vitamin. Melalui kandungan inilah semua protein yang dibutuhkan oleh bayi dapat terpenuhi dengan sempurna.

  1. Menjaminkan kecerdasan multitalenta

Kecerdasan multitalenta pada anak yang mengkonsumsi susu formula Morinaga soya mampu terjaminkan karena Jenis susu formula ini memiliki kandungan berupa DHA, AA, AAL, Colin, zat besi yang dapat memberikan dukungan pada fungsi otak beserta perkembangan pada penglihatan dan sistem saraf. Selain itu untuk asam amino yang terkandung di dalam susu memiliki komposisi yang seimbang serta difortifikasi pada sistein, metionin dan juga taurin yang memiliki peran untuk perkembangan otak dan pertumbuhan bayi.

  1. Mempertahankan tubuh ganda

Morinaga soya telah mengkoordinasikan probiotik bifidobacterium longum dan juga prebiotik fos yang dapat meningkatkan populasi bifidobacteria untuk saluran pencernaan sekaligus memberikan dukungan pada kesehatan terutama bagian saluran pencernaan. Selain itu untuk nukleotida yang terkandung dalam susu dapat memberikan dukungan maturasi saluran cerna.

  1. Tumbuh kembang optimal

Kalsium yang terkandung pada susu Morinaga soya menjadi komponen terpenting yang dapat membantu untuk menjaga gigi dan kepadatan tulang ketika anak tumbuh dan berkembang sejak awal dalam kehidupannya. Sementara untuk vitamin D berfungsi sebagai penjaga tumbuh kembang anak dengan cara membantu penyerapan kalsium dengan begitu hal ini bisa diserap oleh tubuh dengan baik.

  1. Halal

Semua produk Morinaga telah bersertifikat halal, sehingga untuk Anda yang akan memberikan susu formula Morinaga kepada sang buah hati tidak perlu mengkhawatirkan, hal ini karena untuk kehalalannya pun sudah pasti terjamin dengan baik.

  1. Dilengkapi dengan vitamin dan nutrisi

Selain protein yang terkandung di dalam susu Morinaga soya ternyata susu formula terbaik ini juga dilengkapi dengan vitamin dan nutrisi yang sangat memadai. Misalnya seperti vitamin B12 yang memiliki peran sebagai koenzim pada pembentukan asam nukleat seperti pembentukan sel darah merah.
Selain itu di dalam susu Morinaga soya juga dilengkapi dengan vitamin A dan zinc yang siap membantu untuk menjaga kesehatan pada saluran pencernaan. Untuk zat besi dalam susu Morinaga dapat membantu sel darah merah membawa oksigen menuju ke seluruh tubuh.

Morinaga sudah terkenal sebagai salah satu susu yang memiliki kandungan berupa kombinasi antara zat gizi mikro dan makro. Dengan begitu maka bisa memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Ketika anak berusia 12 bulan, maka selain membutuhkan ASI biasanya juga akan membutuhkan susu tambahan yang berasal dari sapi. Namun jika dirasa anak memiliki alergi susu sapi maka salah satu jenis susu formula yang tepat dipilih yaitu susu Morinaga soya.