Pada jaman serakang ini Toyota astra motor sudah resmi meluncurkan 2 mobil baru yaitu Toyota Innova Venturer dan Toyota Corolla Altis 2017. Kendaraan inilah yang di tunggu oleh semua pelanggan di Indonesia, dan sekarang ini sudah bisa di pesan di dealer resmi Toyota.

Toyota Innova Venturer merupakan MPV yang berada pada kelas tertinggi di kelas Innova. Posisinya sekarang ini sudah menggantikan Innova Q diesel, yang mana penjualannya sudah dihentikan oleh Toyota Astra Motor. Akan tetapi, tipe Q pada bagian bensin tetap dipasarkan. Mobil ini adalah yang digadang sebagai MPV mereka yang mapan akan tetapi tetap mempunyai jiwa yang dinamis.

Venturer ini hadir dalam dua macam. Dan masing-masing dibekali dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Harga Venturer

Harga Innova Venturer adalah sebagai berikut:

  • Venturer 2.0 M/T Gasoline Rp 386,3 juta
  • Venturer 2.0 A/T Gasoline Rp 406,4 juta
  • Venturer 2.4 M/T Diesel Rp 424,2 juta
  • Venturer 2.4 A/T Diesel Rp 445,6 juta

Mobil ini dihadirkan untuk jawaban dari permintaan pelanggan yang merasa innova Q yang harusnya bisa lebih baik lagi sekarang ini. Toyota memiliki alasan mengapa menghentikan produksi tipe Q diesel. “Tipe Q hilang bukan karena sepi peminat, tapi setelah survey, semua peminat Q, menginginkan sensasi adventure. Hal itu merupakan Products planning dan beberapa departemen yang bekerja sama untuk menghasilkan Venterur.

Dan yang pastinya sebelum dirilis untuk di jual hingga peluncurannya, Toyota telah menerima kurang lebih 50 surat pemesanan kendaraaan khusus untuk venturer. Sebagai macam tertinggi, mobil ini tentu saja mengusung banyak sekali fitur yang sangat menarik, layaknya mobil sebelumnya.

Di bagian interior Kamu akan menemukan beragam fitur yang menegaskan ini memang varian yang mewah. Di mulai dari pendukung keamanan dan keselamatan sampai dengan penunjang kenyamanan penumpangnya.

Sedangkan pada bagian eksteriornya dibedakan dari penggunaan velg yang berwana gelap dan ditambah sentuhan krom di berbagai tempat garnish belakang, rumah fog lamp dan pada bagian bawah body samping, yang memanjang sampai dengan ke belakang. Lapisan ini berkelit berwarna hitam yang membalut fender depan dan belakang sampai ke bagian bawah bumper.

Akan tetapi, tidak ada pembeda lain dengan yang terbilang signifikasn, kecuali pada penggunaan logo mobil tersebut di pintu bagasi. Soal mesin tidak ada perubahan. selalu mengandalkan pilihan bensin satuTR-FE 2,0-liter dan diesel 2GD-FTV 2,4-liter, sama halnya pilihan transmisi manual 5-kecepatan dan otomatis 6-kecepatan.

Mobil yang satu ini menyasar kepada keluarga mapan yang mencari MPV praktis dan mudah dirawat berkat jaringan bengekel Toyota yang berkembang di seluruh Indonesia. Mobil Toyota innova venturer dan new corolla altis yang diluncurkan secara bersamaan, yang diharapkan mampu mendobrak penjualan Toyota yang sebelumnya yang mengasai pasar ritel nasional sebesar tiga puluh enam persen.

Dengan sebagai tambahan informasi, Toyota ini menginvestasikan setidaknya kurang dari sembilan puluh lima milyar untuk menghasilkan innova venterur.