Harga Fifa 22, serta tanggal rilisnya. Catat segera

  • Whatsapp
Harga Fifa 22

Electronic Arts (EA) selaku developer dari game-game terkenal yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, telah mengumumkan akan perilisan versi terbaru dari game sepak bolanya. Fifa adalah game bertemakan olahraga (sepak bola) yang sudah terkenal di kalangan para gamers.

Fifa 22 dihadirkan oleh Electronic Arts sebagai lanjutan dari game Fifa versi sebelumnya, yang telah dikembangkan dengan berbagai fitur tambahan. Mulai dari gameplay yang semakin menarik, hingga pengaturan grafis videonya yang sudah sangat mirip dengan kenyataan.

Tanggal rilis Fifa 22

Pada tahun 2020 lalu, Electronic Arts juga sempat mengeluarkan versi lain dari game sepak bola yang sudah sangat populer ini. Fifa 21 hadir untuk para penggemar dari developer game yang satu ini, walaupun tanggal rilisnya sedikit “ngaret” dikarenakan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

Electronic Arts sebagai pengembang dari game Fifa sendiri sudah sangat terbiasa dan terjadwal untuk merilis setiap game sepak bola Fifa ini di akhir bulan september setiap tahunnya. Namun, karena situasi yang tidak diprediksi sebelumnya, Fifa 21 harus dirilis pada awal bulan Oktober.

Berbeda dari tahun sebelumnya, EA Sports telah memiliki rencana matangf untuk tidak melakukan penundaan perilisan pada tahun ini. Fifa 22 direncanakan untuk dirilis pada tanggal 1 Oktober, namun kita bisa melakukan pre-order edisi Ultimate pada tanggal 27 September 2021.

Harga fifa 22

Saat akan membeli suatu produk, pasti kita harus tau harganya terlebih dahulu kan? Agar bisa segera mempersiapkan biaya untuk membeli produk yang kita inginkan.

Fifa 22 dibanderol dengan harga yang berbeda-beda setiap versinya maupun konsol atau perangkat yang digunakan. Ada dua versi dari permainan yang akan dirilis oleh EA Sports ini, yaitu versi Standard dan Ultimate Edition.

Kedua versi ini tentu saja memiliki sedikit perbedaan yang tidak merubah asiknya permainan video game yang satu ini. Untuk versi Ultimate biasanya akan diberikan konten-konten eksklusif yang tidak hadir dalam versi Standard.

Fifa 22 Standard Edition

Untuk yang versi standar, EA Sports memberikan varian harga yang berbeda pada setiap konsol ataupun perangkat yang digunakan untuk memainkannya.

Untuk PS 4, kalian harus mengeluarkan uang sebanyak Rp849.000 untuk memainkan game yang satu ini. Kemudian untuk PS 5, dibanderol dengan harga Rp1.009.000 untuk bisa memainkannya. Terakhir, kalian harus mengeluarkan uang sebanya Rp659.000 jika ingin memainkan game sepak bola keluaran EA Sports ini di Perangkat Komputer.

Fifa 22 Ultimate Edition

Sedikit berbeda dengan versi standar, Harga Fifa 22 Ultimate Edition dibanderol dengan sedikit lebih mahal.

Untuk memainkannya di PS 4, kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp1.409.000. Lalu, untuk PS 5 juga diberikan harga yang sama dengan PS 4. Untuk memainkan di PC, harganya memang selalu lebih murah, kalian dikenakan harga sebesar Rp999.000 untuk memainkan game yang satu ini di perangkat komputer.

Akhir kata

Permainan sepak bola dari Electronic Arts yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak heran ada banyak sekali orang yang sudah mencari informasi maupun mengincar game ini dari jauh-jauh hari.

Mungkin hanya ini saja informasi mengenai FIFA 22 yang bisa kami sampaikan untuk saat ini. Kami meminta maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan yang tidak disengaja.