Fujifilm X-T100 Dengan Beragam Kelebihan Yang Perlu Kalian Ketahui

  • Whatsapp
fujifilm xt100

Kamera Fujifilm seri X-T memang bisa menjadi pilihan kamera yang harganya terjangkau, seri XT100 misal yang menjadi kesukaan bagi cukup banyak orang. Kamera XT100 merupakan kamera mirrorless yang cocok untuk para pemula.

Sebelum memutuskan membeli fujifilm xt100, maka kalian lebih baik tahu apa saja keunggulan yang mampu ditawarkan oleh Fujifilm XT100 tersebut. Sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk memiliki kamera Fujifilm satu ini.
Dilengkapi jendela elektronik untuk bidikan lebih naman

Fujifilm seri X-T100 dilengkapi jendela elektronik bidik dan mengusung teknologi layar OLED. Selain itu, viewfinder elektronik kamera ini sangat memadai dalam membantu aktivitas memotret.

Jendela bidik tersebut membuat Anda sangat terbantu ketika memotret pada saat kondisi pencahayaan baik itu sangat gelap atau sangat terang. Untuk kebutuhan memotret di luar ruang atau outdoor, keadaan yang terlalu terang tentu sering terjadi.

Tetapi anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut jika memakai Fujifilm XT100.

Layar lebih fleksibel

Kamera Fujifilm tipe X-T100 membawa layar jenis LCD 3-inci yang selain fleksibel, lengkap juga dengan fitur touch. Untuk bisa menyesuaikan sudut mengambil gambar, layar Fujifilm XT100 bisa dimiringkan dan bisa kalian lipat keluar.

Hasilnya kamera Fujifilm ini bisa mempermudah melakukan foto selfie atau pun vlogging. Sekarang ini tentu kebutuhan selfie sudah semakin meningkat. Apa lagi dengan banyak youtuber yang biasa melakukan perekaman video vlog untuk konten mereka.

Baik itu untuk di Youtube atau pun kanal sosial media, maka tentu harus bagus hasil videonya. Untuk mendukung kebutuhan tersebut dengan fleksibel, ada Fujifilm XT100 ini yang bisa anda andalkan.

Desain retro

Jika membahas tampilan kamera Fujifilm seri X-T termasuk Fujifilm XT100, maka tidak lepas dari desain kamera ini yang terkesan retro. Jika dibandingkan mirrorless lain, Fujifilm seri X-T100 terlihat menonjol dengan kesan retro yang juga sangat menggoda.

Desainnya Fujifilm XT100 ini mirip sekilas dengan Fujifilm seri X-T20. Seri XT20 sendiri dibanderol dengan kisaran budget ebih mahal dibandingkan Fujifilm XT100.