Kini ada cara mudah untuk mengatasi rasa sakit dan nyeri haid bagi semua wanita baik normal maupun gangguan yang diakibatkan beberapa gejala tidak normal. Cara ini sebenarnya telah lama digunakan secara turun-temurun yakni dengan mengompres hangat bagian perut yang nyeri. iFree adalah produk baru yang dijadikan sebagai alat kompres hangat saat nyeri haid.

3 Cara Mudah Memasang Pad iFree di Perut Saat Nyeri Haid

Inovasi terapi penyembuhan terbaru untuk mengatasi rasa nyeri di perut adalah sebuah produk kompres hangat. Mungkin hanya ada beberapa wanita saja yang mengetahui produk ini karena belum marak di berbagai toko di pasaran. Tetapi Anda masih dapat membelinya dengan mudah melalui situs ifreeindonesia.com dan melihat banyaknya testimoni pelanggan yang puas.

Saat Anda hendak menggunakan iFree namun tidak mengetahui cara tepatnya, simaklah beberapa langkah mudah berikut ini.

  1. Buka Kemasan dengan Tepat

Langkah pertama yakni membuka kemasan sachet dari pad iFree. Ambil pad dari dalam kemasan kemudian biarkan permukaannya terbuka agar terpapar udara. Permukaan pad akan menghangat hingga ke lapisan terdalam saat terkena udara bebas.

  1. Tempelkan Pad di Perut yang Kram

Ada bagian perekat pad yang harus Anda lepaskan agar dapat ditempelkan ke bagian perut yang terasa nyeri atau kram. Ada berbagai cara untuk menempelkan pad sesuai dengan kebutuhan Anda. Cara pertama dengan menempelnya di permukaan baju sehingga pad terasa lumayan hangat.

Akan terasa lebih hangat lagi bisa ditempelkan pada permukaan celana dalam di bagian luar. Jika kram atau nyeri terasa begitu parah. Anda bisa menempelkan langsung di permukaan kain celana dalam di bagian dalam.

  1. Lakukan Aktivitas dengan Nyaman

Tempelkan pad tersebut sesuai dengan kenyamanan Anda agar dapat beraktivitas dengan bebas tanpa terkendala apapun. Pada tidak akan lepas dengan mudah, rasa hangatnya pun tahan lama saat Anda memasangnya di bagian manapun.

Produk dismenore iFree sangat ampuh dan efektif meredakan rasa nyeri di perut saat haid. Cara penggunaannya pun mudah sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli dan mencobanya kapanpun saat sedang dismenore.