6 Cara Memperbesarkan Penis Secara Alami dan Mudah

  • Whatsapp
6 Cara Memperbesarkan Penis Secara Alami dan Mudah

Sumber Cnnindonesia.com

Soal kecil dan besarnya penis menjadi perbicaraan pria sampai saat ini. Mereka yang tidak mempunyai ukuran penis yang besar pada akhirnya memutuskan mencari cara memperbesarkan penis. Obat kuat atau lotion adalah salah satu cara memperbesarkan penis yang beredar di pasaran umumnya mengandung mineral, vitamin, hormon atau herbal yang diklaim bisa memperbesarkan penis. Namun, hingga kini belum ada produk yang terbukti secara ilmiah bisa memperbesarkan penis. Bahkan ada beberapa produk justru terbukti berbahaya.

Tidak usah khawatir, ada macam-macam cara memperbesar penis alami yang bisa dipraktikan di rumah. Di bawah ini merupakan cara memperbesarkan penis tanpa memakai bahan-bahan kimia atau obat herbal lainnya.

  • Berhenti Merokok

Dampak merokok tidak hanya mengakibatkan penyakit pernapasan, tetapi juga menyempitkan arteri, termasuk yang membawa darah ke penis. Merokok membuat ukuran penis lebih kecil dikarenakan membatasi aliran darah. Perlu diketahui, merokok dapat membuat penis menjadi lebih pendek. Bahkan ereksi yang dipunyai perokok jauh lebih pendek, ketimbang ereksi seorang yang bukan perokok. Dikarenakan ereksi berhubungan dengan aliran darah, dan merokok bisa mempersempit pembuluh darah, sehingga mengurangi jumlah aliran darah menuju ke penis yang menyebabkan semakin mengecil.

  • Hindari Stres

Saat pria mengalami stres atau cemas otot-otot akan berkontraksi yang menyebabkan penyempitan arteri, sehingga mengurangi aliran darah dan ukuran penis. Namun, saat pria sedang santai, otot-otot juga akan rileks.

  • Kompres Air Hangat

Kompres memakai handuk hangat bisa meningkatkan aliran darah, bahkan kompres hangat pun membuat kulit lebih lentur. Cara yang satu ini dilakukan sebelum memulai latihan untuk pembesaran penis. Ada pun cara memperbesarkan penis secara alami dengan kompres hangat, yaitu:

  1. Rendam handuk dalam air hangat
  2. Bungkus dan kompreskan di sekitar penis
  3. Birkan kompres selama dua menit dan ulangi metode sebanyak 3 kali.
  • Turunkan Kadar Lemak

Selain bisa merampingkan tubuh menurunkan berat badan menjadi salah satu cara membesarkan penis secara alami. Penis bisa terlihat besar jika kadar lemak berkurang. Biasanya cara ini mampu membuat penus bertambah panjang sampai 2 cm.

  • Latihan Fisik

Latihan fisik merupakan cara membesarkan alat vital yang dapat aliran darah dalam tubuh berjalan lancar. Sehingga pria akan mendapatkan ereksi secara sempurna.

  • Menggunakan Pompa Penis

Pompa penis membuat ukuran lebih besar secara instan walaupun tidak permanen. Memakai alat ini sangat disarankan satu sampai dua jam sebelum melakukan hubungan seksual, agar memberikan efek panjang dan besar. Penggunaan yang berlebihan sehingga bisa merusak jaringan elastis penis, mati ras pada organ, impotensi, bahkan kerusakan pembuluh darah dan jaringan.

Jika belum puas dengan beberapa cara yang dipaparkan di atas, jalan yang dapat ditempuh yaitu operasi. Namun, tidak sedikit orang yang mengeluh setelah melakukan operasi ini berakhir dengen kekecewaan, dikarenakan munculnya efek samping kecacatan bentuk penis, infeksi, dan terbentuknya jaringan parut. Pria yang melakukan operasi ini banyak yang mengeluhkan kehilangan ligamen sehingga menyebabkan mengurangnya kekencangan penis saat ereksi. Meski banyak yang berhasil menambah ukuran penis lebih besar dari sebelumnya. Namun, operasi yang satu ini bisa mengakibatkan sejumlah efek samping yang berbahaya.

Jika ingin mempratikkan membesarkan penis tanpa bahan-bahan kimia. Alangkah baiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hal tersebut penting untuk memastikan tubuh untuk tetap sehat dan mendapatkan  penis yang sehat.

Related posts