Daftar Buku yang Belum Tuntas Dibaca Tahun 2016

Minggu, Oktober 16, 2016

Buku -- apalagi buat yang hobi baca adalah teman dekat. Sahabat sejati, benar-benar sejati di kala ingin sendiri.


Tahun 2016 udah hampir memasuki usia senja. Ga terasa udah tinggal dua bulan lagi buat menuju ke tahun 2017. Waktu melahap sekon lebih cepat daripada biasanya, kata Ibu Suri Dee di Supernova-nya. Terus setahun ini aku ngapain aja? HAHAHAHA. Talk to my hand. Aku ga ngapa-ngapain tahun ini. Cuma menikmati hidup sih *tsah*


Oh ya, tahun ini ada lebih keknya 10 judul buku yang udah kubaca. Beragam ya temanya, mulai dari yang mindblowing sampa hand book kuliah. Dari semua buku yang khatam kubaca, ada beberapa buku yang belum khatam. Bahkan saat aku nulis sekarang ini.




Ini buku-bukunya:


Sebenernya ga ada target harus baca berapa buku dalam setahun. Tapi aku jadi inget pepatah Jepang:
Selesaikan apa yang kamu mulai.

Yha. 



Because I have attention span of goldfish, jadi ya rada susah mengkhatamkannya. Selain ga ada waktu *ngeles* ini karena ada beberapa buku yang harus dibaca pas sepi. Ga ada kegaduhan. Karena dengan otakku yang pentium 1,5 ini, perlu konsentrasi lebih biar bisa nyambung sama apa yang penulis sampaikan di buku itu.


Waktu terus berjalan, sedangkan kegaduhan masih dimana-mana. Keknya aku harus menyepi ke Taman Nasional Bukit Dua Belas biar bisa selesai baca buku-buku itu. Ya udah, markica! Mari kita membaca! 

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe