Diary yang Bikin Gely

Rabu, Agustus 10, 2016

Halo blog!
Udah dua bulan ga ngeblog ternyata. Lama ya? Kangen ga? Aku sih kangen.

Tadi lagi ngubeg-ubeg folder “dear diary”, dan akhirnya ketemulah dengan tulisan-tulisan absurd setahun lalu. Yha, tahun kemaren tuh pas desperate banget, sering nulis. Waktu desperate masalah skripsi yang tak kunjung kelar. Akhirnya, aku produktif banget!

Setelah dibuka satu per satu, geli bacanya woy! Soalnya dulu nulisnya emosional banget, efek skripsi kali :D

Ini salah satu kegeblegan yang kutulis. Silakan dibaca! Kalo ga kuat, lambaikan tangan ke kamera :D



# # # #

Dear diary~

Whatta day! Haha, hari yang banyak ketawanya, sekaligus jadi hari yang zonk. Zonk sih, tapi ga bikin bete. Karena dilakukan bersama orang cewe tergeblek dan terlongor yang pernah gue temuin di dunia ini: Janti.

Jadi ceritanya dimulai saat gue ngeline Janti, mau ngampus apa ngga, ternyata jawabnya adalah ngampus. Jam setengah 2 gitu katanya. Eh malah ga jadi gegara mamaknya nelpon, jadilah kita berangkat jam 2 ke kampus, dan sampe jam 3 malah -_- Udah gitu, niatnya Janti mau ketemu Bu Nurul – ketua jurusan – itu harus teredam karena pas kita mau ke gedung BP, eh Bu Nurul malah mau keluar. Haha zonk banget keknya dia.

Yaudah akhirnya giliran gue buat ngurus surat keterangan aktif kuliah. Mamak mintanya udah lama padahal, malah sebelum ultah tapi baru gue urus sekarang, karena males. Setelah gue ngetik-ngetik dan ngeprint, akhirnya gue fotokopi dah. Nunggu nomor sama tanggalnya itu, dan ternyata pas mau balikin satu lembarnya itu malah udah tutup akademiknya. KZL! Padahal kurang dikit lagi kalo ga karena si busuk R**** itu duluan. T** banget!

Akhirnya kita ke perpus pusat dengan segala kegeblekan yang Janti bawa. Ternyata pas cari colokan ketemu, tapi ya gitu colokan T Janti rada haho sama kek orangnya, dipasang 3 colokan laptop sekaligus malah ga bisa. Akhirnya kita mutusin pindah deh. Mau ke dalem perpus pusat eh malah tutup, zonk lagi kan?

Kita lama banget di gazebo depan kantor pos itu. Gila di situ dari rame sampe tinggal berempat saking betahnya kita ngendon di gazebo wkwk. Janti malah kentut keras banget lagi anjir untung ga bau haha. Diliatin juga sama mas-mas sebelah, geblek bener! Lah kita berdua malah haha hihi ga jelas. Malah seneng kita :D

Meski tujuan hari ini meleset, tapi setidaknya ga ada bete yang nyamperin gue. Setidaknya dengan beberapa kali zonk yang kita alami hari ini. Gila aja! Tapi seneng kok. Besok mana harus ke kampus pula, jadilah sepagi mungkin deh ya. Dah ah Syahrini mau bobo kek gini (?) 


Bobo dulu shay via bahanngobrol.wordpress.com

# # # #
Gimana? Masih betah bacanya? Baca sampe akhir, kan? Entah kenapa ngakak kalo inget kejadian ini. Dan ga tau kenapa dulu nulisnya pake gue-gue-an haha.

Sekarang udah jarang nulis diary ala-ala begini. Pernah tuh akhir Juli kemaren coba nulis jurnal keseharian pake English. Hasilnya ga sampe seminggu, soalnya udah bosen. Dan topiknya ga ada yang menarik. Mau nulis ala-ala critical thinking gitu malah ga jadi. Walhasil batal sudah. Bosenan sih akunya :))


Aslinya dia cantik, anggun, dan rajin menabung. Tapi entah kenapa yang muncul malah foto ini di Google :D via youtube.com

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe