Mamah Dedeh Sebut Mulan Jameela Wanita Tak Tahu Diri

Minggu, Desember 27, 2015

Kemarin, aku sempat dihebohkan oleh pernyataan Mamah Dedeh. Bagaimana tidak heboh? Mamah Dedeh mangatakan bahwa Mulan Jameela merupakan perempuan yang tak tahu diri! Sebenarnya, apa yang terjadi? Mengapa ustadzah setenar Mamah Dedeh bisa mengatakan hal seperti itu di acara yang dibawanya?



Jadi, pagi hari kemarin, ketika aku membuka lini masa Twitter, rupanya ada orang iseng yang mengunggah video yang sudah disunting. Antara Mamah Dedeh dan Mulan Jameela.

Setelah kutonton, ternyata video tersebut membuat aku tertawa terbahak-bahak!

Inilah videonya!


HARAM! HARAM! HARAM! via YouTube

Hal yang membuat saya tertawa yakni ekspresi Mamah Dedeh dan yang menunjuk kepada Mulan Jameela sambil berteriak "HARAM!" tiga kali. Dan bagaimana rasanya ketika kita asyik berbicara tetapi ada yang memotong pembicaraan kita? Respon normal biasanya orang tersebut emosi, atau bahkan menangis. Dan konyolnya ekspresi Mulan Jameela menangis. Entah kenapa saya suka sekali cara akun anonim tersebut menyunting dua video tersebut :)

Banyak sebenarnya parodi Mamah Dedeh yang dibuat dubsmash. Silakan cari dengan tagar #mamahdedeh di Instagram atau silakan ikuti kanal JeArtofa di YouTube. Anda akan menemukan lebih banyak parodi ustadzah tenar tersebut :)


Tenang. Ini hanya parodi! Jangan diambil hati :)

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe