Menangis

Minggu, September 27, 2015

Menangis? Ah sudah lama hal itu tak kulakukan. Yang kuingat, aku bisa mengeluarkan air mata (plus sesenggukan) setahun yang lalu. Mejelang akhir tahun, sama seperti bulan-bulan ini. Penyebabnya? Kerja tim yang tak becus! Ah sudahlah.

Sakit bang sakit! via https://gambaranehunik.files.wordpress.com



Kemarin (25/09/2005) aku menonton salah satu acara talkshow, yaitu The Comment. Di situ, ditampilkan 5 manfaat menangis bagi kesehatan. Aku sudah merasa risih, entah kenapa. Firasat? Mungkin.

Dua hari yang lalu, aku juga tergiur untuk mengunduh lagu bergenre pop-opera yang terkenal. Lagu tersebut yaitu “Time To Say Goodbye”, oleh Andrea Boccelli dan Sarah Brightman. Aku mengunduh video berdurasi 3 menit, yang dinyanyikan kembali oleh akun YouTube milik “Hope”. Dan akhirnya kusuka!

Hari ini, aku akhirya bisa mengeluarkan air mata dengan deras. Namun kali ini tanpa sesenggukan. Syukurlah. Karena kalau sampai teman kontrakan tau, bisa-bisa aku dianggap gila. Atau dianggap anak kecil? Entahlah, yang penting aku sudah bisa mengeluarkan air mata kembali.

Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada dia. Dia yang bertemu sejak Juni, hingga detik ini yang kemudian hilang entah kemana. Terimakasih banyak!

Duh mb.... via YouTube



“Karena kelak, kau akan bertemu dengan perpisahan” -- D

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe