Kangen #2

Sabtu, Agustus 01, 2015




Award via fansmania

Masih dalam edisi Kangen, ternyata, gue masih ada sesuatu yang bikin kangen. Tentunya masih terkait dunia para blogger dahulu: yakni AWARD. Ya, award. Dulu gue pernah mendapat award dari sahabat-sahabat blogger.


Dulu, dapet award seneng banget. Menurut gue award itu semacem penghargaan yaiyalah itu kan artinya emang tong! tanda persahabatan blogger. Terus kalo udah dapet award, dikopi terus ditulis di blog masing-masing. Sumpah rasanya kalo dapet award itu sesuatu! Meski bentuknya maya, tetep aja, namanya penghargaan itu seneng. Selain karena dianggep, juga merupakan reputasi kita di dunia maya, utamanya dunia blog.


Biasanya para blogger ngasi award kalo blognya umur setahun, atau lagi ada event tertentu, Hari Kemerdekaan misalnya (tentunya contoh ini gue ngasal banget).


Karena udah lama ga blogging selama beberapa tahun, gue jadi penasaran. Masihkah ada award diantara kita blogger? Pengen sih dapet! Haha. Tapi siapa yang ngasi award? Ibaratnya, gue terlahir kembali di dunia blogging, jadi temen-temen sesam blogger pun masih jarang yang komen. FYI aja, sejak blog ini terlahir sekitar setengah tahun yang lalu, ga ada komen yang terpajang di blog ini. Jadi bangga aja ya kalo kalian ngasi komen, kali aja bisa jadi komentator pertama :D

Inilah award yang pernah gue dapet. Tentunya itu yang gue inget, dan blognya pun masih ada. Wkwk. Sebenernya ada award dari Mba Yak tapi blognya udah dihapus. Sedih :(



Ini award dari fansmania

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe