Dubsmash Terfavorit: "Jijik Kali Lah Aku Punya Kakak Kayak Dia!"

11.00


Do the dubsmash! via www.kawankumagz.com

Udah lama sih denger dubsmash. Aku kira sama kek dubstep yang pernah hits, tapi ternyata beda. Tau lah kan dubsmash itu apa? Aku ga begitu tertarik pertama kali dengernya, tapi setelah coba liat di Instagram, lantas "ih kok lucu?"

Aku akhirnya intens nonton dubsmash di Instagram sejak bulan puasa, pertengahan Juni. Di kosan sendiri, pula. Untung ada dubsmash jadi ada bahan ngakak-ngikik sendiri deh :)


Akhirnya perjalanan menonton dubsmash pun dimulai!

Fyi, meskipun judulnya ala-ala nominasi gitu, tapi aku main nominasi-nominasian kok! Cuma ya, kepikiran aja salah satu bahan dubsmash yang menurutku favorit!

Dari sekian banyak bahan dubsmash, aku nominasikan dubsmash terfavorit jatuh kepada....


Geregetan liatnya! via YouTube

Kira-kira, begini percakapan antara Adek (A) dan Kakak (K)
K: Rambutmu pikirkanA: Dah! Aku gak jadi ngaji udah!K: Ngaji lah ini kubeli iqro' tapiA: Gak mau akuK: Ngaji ih malu ko yaA: Tadi ngaji ko buka jilbabku! Jijik kali lah aku punya kakak kayak dia!K: (A: Uh) Yuadah pasang lagi lo susah kaliA: Capek aku! Yang ada lupa lagi aku!K: Apanya lupa? *sambil ketawa*A: Ah.... Nanti tiba-tiba kena-- kelapa(?) 
Banyak dugaan yang muncul kenapa atau bagaimana adik tersebut bisa seperti itu. Menurutku sendiri:
Si Adik itu udah pake jilbab yang dipakein kakaknya, mungkin hijab ya. Melihat kemungkinan cuma kakak-kakak yang bisa pake dengan banyak jarum di kepala. Mungkin, adik itu ingin mengaji sambil pake hijab ala-ala tutorial, tapi dilepas sama kakaknya. Terus, adiknya merajuk karena dilepas. Mungkin kakak melepas karena takut tidak cocok dengan kebanyakan adik kecil lainnya di tempatnya mengaji, kalau pakai hijab ala-ala. Akhirnya, menjadi-jadilah dia, ngambek pula. Kakaknya pun membujuk agar tetap mengaji, dengan membeli iqro' baru. Tapi adik tidak mau! Yang dia inginkan hanya jilbab yang dipakainya. Dengan umpatan tersebut, dia sangat benci dengan kakaknya, karena sudah melepas jilbabnya. Kakaknya dengan santai menjawab, pakai lagi dong! Tapi adiknya berkilah tidak bisa karena takut kepalanya tertusuk jarum pentul yang banyaknya naujubilah :P Tapi karena saking marahnya adik itu, sampe bilang "kelapa", alih-alih "kepala". HAHA!
Menurutku lucu banget! Kesalahpahaman antara adik dan kakak. Entah gimana reaksi adeknya kalo tau banyak yang pake suaranya di dubsmash :P 

You Might Also Like

0 komentar

Gallery