Aku Oon

Senin, Agustus 31, 2015


Errrr ga gitu juga, mb via memegenerator.com

Hai halo semuanya! Jumpa lagi bersama saya! Huhu. Kenapa judulnya begitu? Karena ga begini! *krik* Jadi langsung aja ya....

Jadi, sebenernya aku adalah orang oon. Kenapa oon? Karena ga Iin. Kalo Iin jadi cantique dong! *pasang hijab*

Oh ya, tadi aku baru ngeh istilah "pindah tangan". 

Ceritanya....
Ceritanya, aku butuh banget kosan baru, atau apapun lah namanya buat tempat berteduh selama di Malang. Aku yang udah dapet lampu hijau dari dosen pembimbing utama buat seminar hasil pun berpikiran, kalo aku emang harus pindah. Kok bisa? Ya karena waktuku sudah habis di sini. Di kosan busuk ini.

Padahal aku bilang ke ibu kosnya kalo aku mau memperpanjang, buat dua bulan ke depan, untuk ngekos di sini. Tapi aku pikir ulang, emang dalam dua bulan bisa selesai tuh sampe ngurus wisuda? Keknya ga mungkin lah ya, tau sendiri administrasi yang belibet itu. Akhirnya aku tanya temenku --sebut saja A-- yang udah lulus duluan.

Dia, sekarang udah lulus, dan lagi di rumahnya. Lagi nunggu panggilan kerja keknya. Yaudah, karena dia ngontrak, dan kamarnya nganggur emang. Jadinya aku hubungin dia. 

Jadi kontrakan itu sampe Januari bisa ditempatin. Dan Si A ini udah ga di situ kan otomatis. Masih ada 3 orang lagi di kontrakan sana, semuanya belum lulus. Jadi, kalo aku nempatin mulai bulan depan, jadi ada 4 bulan lagi buat aku, sampe Desember.

Aku masih belum paham sama lempar tangan maksudnya gimana. Jadi maksudnya, karena selama ini kamar dia ga ada yang nempatin kamar, jadinya biar dijual ke orang lain, gitu. Biar dianya juga ga rugi kan, udah ngontrak setahun eh ternyata ga sampe setahun dia udah ga di situ, lantaran udah lulus. Nah, kebetulan ada aku yang tanya, jadi aku yang bakal nempatin.

Duh, aku emang gitu orangnya. Kalo masalah teknis kek gini harus dijelasin sedetail-detailnya. Kalo masalah teori ayhuk-ayhuk aja, kalo beginian aku nol besar! Haha. 

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe