KZL!

Kamis, September 18, 2014

AKU KZL MZ!
Gimana ga mau keuzeul coba kalo cuma aku yang kerja sendiri? Dan yang lain? Ntahlah, seems like mereka udah ga ada responsibility sama sekali! Lupa sama komitmen di awal! aku udah ga tau mau apa lagi. Tunggu sampai semuanya meledak!

Aku mencoba biar ga stress, biar rambut ga rontok. Pernah baca kalo rambut rontok itu salah satunya karena terlalu stress, maka kucoba untuk tidak stress. Tapi nyatanya? Lumayan susah untuk tidak terhindar dari yang namanya stress. Meski sudah berbagai cara untuk tidak stress. Ada aja yang bikin stress. Sebleum-sebelumnya keknya aku ga pernah ngalamin yang seperti ini. Aku rasa usia 20 itu awal dari segala penderitaan di dunia. Ntahlah.

Susah buat ga netesin air mata, di kala ada suatu proyek yang kerjanya yang katanya bareng-bareng tapi sampe di sini semua berubah. Bukan karena Negara Api menyerang. Bukan. eEmang keknya karena udah pikun semua sama komitmennya kali ya. Aku mau cerita, tapi semuanya udah tutup telinga. Seakan ga mau dengerin. Semuanya pengen ngoceh. Padahal ga semua ocehan itu fakta, terkadang mereka cuma opini.

Oh God why I so weak as baby?

Jadi susah berpikir jernih kalo sudah begini. Ga ada temen, semuanya keliatan suram, desperate. Semoga awan hitam kesedihan segera pergi! Amen!

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe