Jail

Senin, September 08, 2014

Hi there! Apa kabar? Semoga kalian masih sehat. Sehat jasmani maupun rohani. Sehat jiwa dan raga juga ya~ Untunglah aku ga sefrustasi kemaren, meski kadang jejak-jejak frustasi itu masih ada. 

Kenapa judulnya Jail

#PS: Tulisan kali ini bukan tentang serial sinetron berjudul "Jail" yang menceritakan tentang boneka anak laki-laki pembunuh yang terasuki arwah "Jailani", bukan! 
Karena, sejak cilik aku orangnya jail. Baik itu orang masih ga kenal ataupun sudah kenal, semuamua kena tingkah jailku ini. Haha. Keknya aku emang fearless kalo sama orang. Beda lagi sama setan, beda! Haha~

Anyway, kejailanku akhirnya muncul hari ini. Setelah sekian lama tidak ada target kejailan, akhirnya hari ini aku menemukannya! Yuhu!

Target kejailanku hari ini adalah orang yang disebut "Pak Dhe" oleh temen sekosanku. Jadi, ceritanya di kosan baruku ini, adalah seorang maba yang membawa serta Pak Dhe-nya. Ntah kenapa dia belum balik juga ke Depok, padahal dia sudah 7 hari di Malang! Nyebelin sih emang kalo ada bapak-bapak yang sok akrab yang pengen tau urusan kita. Hvft.

Nah, Si Pak Dhe ini sukanya "mengeksplorasi" sama kosan. Ntah betulin ini lah, betulin itu lah,  complain ke Ibu Kos lahm nyuci, berak, makan beraknya, dan kegiatan-kegiatan absur lain. Selain itu, dia juga suka teriak-teriak. Apa emang gitu orang tua anak Jabodetabek? Ewh, jangan sampe aku menggeneralisasikan yeah~ (aduh bahasanya).

Ntah kenapa kian hari Si Pak Dhe ini kian rese. Hobinya itu, yakni teriak-teriak makin menjadi-jadi. Telingaku keganggu jujur aja ya. Pagi-pagi bangunin keponakannya buat salat subuh. Dan dia bangun lebih cepat daripada alarm siapapun di kosan! Beneran sumpek pagi-pagi. Apalagi buat anak kosan yang uah mulai terjangkit insomnia level kelurahan, paling-paling anak kos tidurnya jam 2-3an, kadang ada juga yang ga bisa tidur, kan?

Si Pak Dhe ini juga nemuin "mainan" baru. Dia nemuin kursi di tumpukan baju-baju kotor yang uah ga ditinggal sama penghuni lama. Dan kamu tahu? Dia sukanya duduk-duduk di depan kamarku! Ngerokok sih ga apa-apa ya, tapi dia sambil ngeludah. Iyuuuuuuuh! Dengernya aja sudah bikin rahim ini mau rontok. Udah gitu ludahnya (dan keraknya) dibuang ke cikrak lagi :( Jijik bingitz kan! AKU KZL MZ!

Sejak hari dia tiba di sini, di hari dia menemukan kursi laknat itu, dengan santainya dia nongski di depan kamarku dan melakukan hal yang sudah kusebutin tadi. Dan itu bener-bener mengganggu! 

Akhirnya, aku ada ide jail. Aku sembunyiin aja kursinya, bodo amat! Kursinya aku sembunyiin di salah satu kamar yang masih kosong, belum ada penghuninya.

Beres sudah!

Haha biarin lah! Salah siapa punya kebiasaan jelek gitu. Itu istrinya kok ga ngingetin sih -_-

Dengan disembunyikannya kursi laknat itu, tak ada lagi yang nongski depan kamarku :) Kini hidupku kembali damai tanpa melihat Si Pak Dhe sialan itu, Bye bye fever kursi laknat!

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe