Beginikah Frustasi?

Sabtu, September 06, 2014

Hai sahabat~
Haha nulisnya sahabat segala ya. Sesuai judul, keknya aku lagi frustasi deh. Ntahlah, belum sempat mencari definisi dan makna frustasi sendiri itu apa. Aku cuma bisa bilang kalo aku itu emang lagi frustasi. Hal ini dapat dilhat dari otakku yang mulai amburadul,meski ga terlalu memengaruhi kinerjaku sih. Meski semangat mulai kendor dan ngerasa desperate banget sama acara yang aku handle.


Kamu tau rasanya sendiri kek apa? Okay, mungkin bagi yang personality-nya melankolis, it's okay sendirian. Karena mereka kan suka hidup sendiri, intovert, masuk dalam diri mereka sendiri. Thinker. Sedangkan aku yang zodiaknya Gemini dan personility-ku yang sanguinis sangat tidak enak kalo sendiri. Lama-lama bisa gila kalo ngapa-ngapain sendiri. Ini dalam konteks tugas dan project loh ya, bukan masalah hati. Biar masalah hati sendiri juga ga apa-apa :')

Istilahnya, sekarang aku lagi sendiri ngehandle sebuhan project. Dan yang lain ntah kemana, aku ga tau. It seems like mereka udah ga ada tanggung jawab sendiri di project ini. Aku bingung. Mereka woro-woro masalah komitmen, tapi apa nyatanya? Mereka malah hilang ditelan bumi (semoga benar-benar ditelan bumi, biar ga ngeganggu pikiran! Haha), lupa sama tanggung jawab. Aku, paling males sama orang yang cuma bisanya koar-koar di dean tapi di tindakannya malah nol besar.

Dan aku ga tau harus curhat sama siapa lagi, apalagi masalah project ini. jadilah aku nulis di sini, biar plong dikit lah ya~

Aku frustasi, stres. Jangan marahi aku ya, meski definisi stres dan frustasi itu beda, soalnya aku lagi males buka KBBI. Aku pengen stresku ini kek sebagian orang-orang. yang kalo stres mereka malah makan sebanyak-banyaknya, biar badan tetap subur makmur, ga kurus kek aku :(

Tapi apa nyatanya? Kalo kepalang stres gini aku malah males ngapa-ngapain. Dan kalian tahu? Kalo udah stres berat kek sekarang ini, malah sisi melankolisku keknya mendominasi. Aku jadi suka mengurung diri di kamar, tiduran whole a day, tiduran kek lintah katanya my crush.

Aku kira, orang stres itu banyak bentuk pelampiasannya. Misalnya aja aku, kalo stres kek gini salah satu bentuk pelampiasanku ya menulis, selain itu bisa baca buku, nonton film, dan belanja! Itu kebiasaan terakhir konsumtif ya keknya, mirip kelakuan mbak-mbak sosialita haha!

Aku tau aku lagi bener-bener  ga sehat otakku, liat aja; tulisanku ga tentu arah kek gini. aku ga tau harus ngapain lagi. aku cuma pengen balik ke awal tahun 2014 ini menurutku, aku rela nyusun jadwal kuliah semester 6 lagi, kuliah semester 6 lagi, UAS lagi, demi memperbaiki aku yang saat ini sedang stres berat. Aku jamin deh bisa ga stres kalo udah dikabulin doaku yang satu itu. Haha! Dasar manusia permintaannya aneh-aneh ya~

udah deh keknya ini harus tidur. Suasana kosan baru kok mencekam gitu ya, tadi ada suara orang nanigs. Aku kudu piye? Yaudah lah ya aku mau tidur pokoknya, bye!

You Might Also Like

0 comments

Galeri

Subscribe